Trip Suka-Suka Yang Sesuka Hati Kamu Aja


Ide tentang sebuah pengatur jalan-jalan yang memperbolehkan peserta grup untuk jalan-jalan bebas di tempat tujuan adalah awal mula ide tentang BWAMTrip dimulai. Kami pun menciptakan sebuah paket dengan nama paket mode bebas atau yang sering kami sebut Open Trip. Kami hanya mengatur akomodasi seperti pesawat dan tempat tinggal, sementara peserta bebas merancang rencana perjalanan untuk tur mereka sendiri. Mereka hanya harus berangkat dan pulang pada tanggal yang kami telah tetapkan, serta tinggal di satu penginapan yang sama.

Ide ini berjalan dengan baik. Banyak dari peserta BWAMTrip yang mendapat teman baru bahkan saudara baru. Bahkan bertemu teman lama. Seiring berjalannya waktu, permintaan yang masuk kepada kami lebih bervariasi. Begitu banyak orang yang suka dengan akses bebas mereka untuk merancang itinerary mereka tetapi selalu terhalang pada tanggal keberangkatan yang kami tentukan.

Trip Suka-Suka

Hari itu langit yang cerah disertai dengan secangkir kopi. Kami mendapatkan sebuah ide “bagaimana jika peserta mengatur tanggal serta apa yang diinginkan”. Hampir sama dengan open trip yang biasa kami bagikan. Akan tetapi dalam trip ini peserta bebas atau dengan kata lain suka-suka untuk memilih tanggal atau service yang diinginkan.

Trip Suka-Suka adalah trip yang disesuaikan berdasarkan permintaan khusus dengan tanggal fleksibel di tujuan tertentu mengikuti permintaan tujuan tamu atau peserta. Layanan ini dapat memesan tanpa tiket pesawat atau dengan tiket pesawat. Tim kami akan menyesuaikan tujuan wisata sesuai dengan permintaan, menghitung lalu memberitahu sesuai dengan tujuan yang diminta. Tidak perlu lagi mengunjungi tempat yang tidak ingin kamu kunjungi.

Layanan ini terbuka tidak hanya untuk jalan-jalan ke Korea dan Jepang. Tetapi terbuka juga untuk jalan-jalan ke negara lain sesuai keinginan peserta, namanya juga suka-suka kan.

Cara Mendaftar

Berbeda dengan open trip yang sudah memiliki harga yang tetap. Trip Suka-Suka mengharuskan calon peserta untuk mengisi formulir Trip Suka-Suka terlebih dahulu. Tim BWAMTrip akan menghitung sesuai request yang diisi dalam formulir lalu akan mengabari calon peserta.

Tertarik untuk mengikuti Trip Suka-Suka? Isi formulir [klik disini] lalu kontak kami melalui Official Line @bwamtrip

Gosh

I am a language trainer based in Jakarta, Indonesia. I love traveling, like a lot. I enjoy walking around, language immersion in different places, have a cup of coffee at some unfamiliar coffee shop, embrace the history or art in many different museums. I love coming across people and blending with new culture. I like having conversations with new people, blogging the stories and inspire people.

Comments are closed here.

Advertisement




trazy.com
Klook.com